Siap Tonton Episode Terakhir Was It Love? Ini Rangkuman Episode 1-14
Poster drakor Was It Love. (Soompi)

Solopos.com, SOLO -- Drama Korea Was It Love yang tayang di JTBC sejak 8 Juli 2020 mulai memasuki dua episode terakhir. Drakor yang juga dikenal dengan judul Did We Love dan Were in Love ini dibintangi oleh Song Ji Hy, Son Ho Jun, Koo Ja Sung, dan juga Kim Min Jun.

Drama bergenre komedi romantis ini merupakan comeback Song Ji Hyo, setelah proyek terakhirnya dalam serial Lovely horrible dua tahun lalu. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang produser film dan ibu tunggal bernama No Ae Jeong.

Wajib Ditonton, Ini Rekomendasi 5 Drakor Agustus-September 2020

Episode Awal Was It Love?

Dalam drama Was It Love? No Ae Jeong diceritakan sudah lama hidup sendiri tanpa suami. Ia membesarkan putrinya yang bernama No Ha Nee yang diperankan oleh Um Chae Young. Awalnya ia sudah menyerah pada romansa hidupnya, ia justru memulai babak kedua kehidupan cintanya saat anaknya mulai remaja.

Pasalnya empat pria sukses yang berbeda memasuki kehidupannya secara bersamaan. Pria tersebut memiliki latar belakang, profesi dan juga sifat yang berbeda beda. Keempat pria tersebut adalah Ryu Jin (Song Jo Ho), Oh Dae O (Son Ho Jun), Koo Pa Da (Kim Min Jun), serta Oh Yeon Woo (Koo Ja sung).

Ryu Jin adalah seorang aktor yang terkenal dan mempunyai wajah tampan. Dengan mengandalkan ketenaran tersebut, ia menyembunyikan kepribadiannya yang sebenarnya. Kemudian Oh Dae Oh adalah seorang penulis, yang ternyata merupakan mantan kekasihnya.

Selanjutnya Koo Pa Do yang merupakan investor dari film Garapan Ae Jeong, adalah seorang mafia tampan dan terlihat menyeramkan. Namun, Ae Jeong berusaha tetap dekat dengan Pa Dong demi kelancaran filmnya.

Yang terakhir adalah Yeon Woo, dia adalah seorang guru olahraga putrinya. Pria ini ternyata menyewa rumah yang jaraknya tak begitu jauh dengan No Ae Jung. Bahkan ibu Ae Jung pun sangat menyukainya.

Rekomendasi 5 Drakor Bertema Psikologi yang Wajib Ditonton

Drama Mencari Ayah

Dengan kenyataan sang ibu dikelilingi oleh empat pria sekaligus, Ha Nee ingin mencari tahu siapa ayah kandungnya. Ternyata dulu Ae Jung hamil saat kuliah, dan ia memutuskan meninggalkan bangku kuliah. Ae Jung juga tidak memberi tahu kehamilannya tersebut kepada ayah misterius Ha Nee. Ae Jung dan Ha Nee terhitung mempunyai hubungan yang manis, keduanya selalu kompak. Ae Jung selalu bisa menggantikan sosok ayah dalam hidup Ha Nee.

Saat memulai pencarian kebenaran misteri ayah kandungnya, Ha Nee bertemu dengan Joo A Rin. Ia adalah wanita yang berprofesi sebagai aktris. Dia merupakan saingan sang ibu. Setelah melalui drama cinta yang pelik dan insiden penculikan. Terungkap Oh Dae Oh adalah ayah kandung Ha Nee yang merupakan mantan ibunya sejak kuliah.

Ae Jung dan Dae Oh dulunya berpisah karena kesalahpahaman. Ryu Jin lah yang menghapus pesan terakhir Noh Ae Jung, diponsel Dae Oh. Hal ini Ryu Jin lakukan karena memiliki rasa pada Ae Jung. Dalam episode 13 dan 14, Ha Nee masih belum yakin untuk menerima Dae Oh, tetapi Ryu Jin mencoba untuk meyakinkan Ha Nee bahwa Dae Oh dan Ibunya saling mencintai.

Kisah berlanjut dengan Ha Nee yang terus mencoba membuka hatinya untuk Dae Oh. Dalam salah satu adegan ditampilkan, saat Ha Nee membacakan selembar kertas yang menyatakan bahwa Dae Oh akan mencintai Ae Jung selamanya, dan Dae Oh juga berjanji akan memberikan akhir bahagia untuk Ae Jung dan Ha Nee.

Indah Pranataning Tyas



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom