SOLOPOS.COM - Pemain Persib Bandung, Omid Nazari (liga-indonesia.id)

Solopos.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, siap membela timnya saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1. Omid pun mempelajari gaya main Madura United demi membawa Persib meraih hasil apik.

Duel Madura United vs Persib itu akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). Omid sebelumnya harus absen membela Maung Bandung. Dia mengalami sakit saat Persib menaklukkan Persipura dengan skor 3-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melawan Madura United, Omid kemungkinan akan dimainkan kembali. Ia pun sudah mempelajari lawan melalui video. Mampu bercokol di papan atas membuktikan Madura United adalah lawan yang tangguh untuk Persib akhir pekan ini.

“Mereka tim yang bagus, saya akan lebih dalam lagi memantau kekuatan mereka. Kami punya cuplikan video mereka dan mulai melakukan persiapan pekan ini. Jadi saya harus lebih mengetahui lagi soal permainan mereka,” kata Omid seperti dikutip dari liga-indonesia.id, Selasa (2/10/2019).

Madura United mampu menahan imbang tuan rumah PS Sleman di Maguwoharjo beberapa waktu lalu. Pemain asal Iran ini memandang laga nanti akan lebih sulit dibanding pertandingan Persib sebelumnya.

“Kemarin mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan juga tetap fokus,” lanjutnya.

Persib sendiri memiliki rekor yang tak bagus kala menghadapi melawan Madura United. Dalam lima pertemuan terakhir, Persib tak pernah menang. Selain itu, saat bermain di kandang Madura United, Persib selalu kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya