SOLOPOS.COM - Pemain adu kemampuan dalam seleksi untuk program Sinergi Akademi Sambernyawa, beberapa waktu yang lalu. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo bakal menyeleksi pemain muda Soloraya untuk bergabung ke dalam skuad Persis Solo U-16 dalam waktu dekat.

Para talenta muda itu bakal bertanding dalam Elite Pro Academy (EPA) di kelompok usia 16 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu disampaikan Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Kamis (19/5/2022). Bryan mengatakan selain menggelar seleksi untuk para pemain muda, tim pelatih juga menyeleksi pemain lokal untuk Persis Solo Women.

“Sinergi Akademi Sambernyawa terus berlanjut. Beberapa waktu lalu ada program festival sepak bola untuk klub sepak bola yang sudah kurasi. Setelah ini ada seleksi pemain,” kata dia.

Baca Juga: Mau ke Surabaya Fisik Pemain Malah Ngedrop, Persis Solo Bergerak Cepat

Sebelumnya, sebanyak 12 sekolah sepak bola (SSB) di Soloraya dinyatakan lolos verifikasi program Sinergi Akademi Sambernyawa Batch 1. Seluruh SSB itu bakal mengikuti program pelatihan yang telah diberikan Persis Solo.

Baca Juga: Penjualan Tiket Persebaya Vs Persis Resmi Dibuka, Ini Ketentuannya

Sebanyak 12 SSB itu yakni SSB Pop Solo, PS Pemda, Indonesia Muda Sragen, MARS Soccer, R2 Solo, PFA Sukoharjo, Primavera, AT Farmasi, Persema Muda, Bonansa, Hoetama, dan KKO Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya