SOLOPOS.COM - Modifikasi mobil Honda Brio Satya (Instagram)

Forum Otomotif Soloraya (FOSR) mengadakan pameran mobil dan aneka lomba.

SUKOHARJO, Solopos.com — Forum Otomotif Soloraya (FOSR) mengadakan pameran mobil dan aneka lomba dalam ajang FOSR Pride of Indonesia di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (30/9/2017). Acara ini bakal dibanjiri peminat otomotif tak hanya dari Solo, namun juga kota lain seperti Jogja, Temanggung, Salatiga, Semarang, dan Jakarta.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ketua FOSR, Dheny Widhi Nugroho, mengatakan FOSR merupakan wadah bagi berbagai komunitas otomotif di Soloraya. Tercatat ada 35 komunitas otomotif bergabung di FOSR. Jumlah anggota pun terus bertambah seiring dengan bertambahnya passion otomotif di Soloraya, tidak hanya penyuka kendaraan basic tapi juga modifikasi dan family vehicle.

Ekspedisi Mudik 2024

FOSR Pride of Indonesia mendapat sambutan yang baik dari anggota maupun pecinta otomotif. Dalam dua hari pembukaan pendaftaran pameran kendaraan, sebanyak 161 space yang disediakan sudah penuh. Bahkan ada 20 kendaraan yang waiting list. Kegiatan ini sebagai permulaan kegiatan yang lebih besar yang diadakan pada awal tahun depan,” kata dia kepada wartawan di The Park Mall, Jumat (22/9/2017).

Ketua panitia acara, Andika Prawira Yudha, menyampaikan ratusan jenis mobil dari berbagai tipe keluaran lama sampai terbaru akan dipajang mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan yang mengikuti kompetisi modifikasi mobil, Car Meet Up, dikenai biaya masuk Rp10.000.

“Ada berbagai kegiatan yang dilakukan selama acara, setidaknya ada 70 kategori yang dilombakan, diantaranya Car Meet Up, Limbow Competition, Rev Engine, Burnout, Auto Market, food bazaar, dan DJ perform. Acara ini diadakan untuk mempererat persaudaraan antaranggota,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya