Siap-Siap, Oppo Find X3 Bakal Rilis Pada Maret 2021
Ilustrasi Oppo Find X2 Pro dan Find X2. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO — Oppo bocorkan tanggal resmi peluncuran Oppo Find X3 pada Maret 2021 mendatang lewat akun Weibo. Smartphone ini akan hadir dengan desain kamera menonjol di bagian belakang yang disematkan pada panel khusus.

Lebih Tipis, Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3

Melansir GSMArena, Kamis (14/1/2021), kedatangan smartphone seri Oppo Find X3 ini bersama dengan hastag #ImpossibleSurface. OppoFind X3 menjadi penerus Find X2 yang sebelumnya telah dirilis pada Maret 2020 lalu. Smartphone ini kabarnya akan datang dengan pengisian nirkabel yang kekinian di kalangan perangkat flagship saat ini.

Smartphone ini meraih rekor skor tertinggi daftar jajaran ponsel di AnTuTu. Melansir GSM Arena, Kamis (7/1/2021), ponsel yang diperkuat dengan Snapdragon 888 itu meraih skor 771.491 yang merupakan rekor tertinggi AnTuTu berikan saat ini. Angka itu lebih tinggi dari skor tes yang dilakukan pihak Qualcomm dengan skor 735.439. hal ini karena penilaian AnTuTu berdasarkan spesifik empat komponen ponsel, yakni CPU, GPU, UX, dan memori.

Belum ada informasi lebih lanjut yang membahas detail tentang ponsel benchmark itu. Tetapi berhembus kabar smartphone ini memiliki RAM 12 GB yang dapat membuat penyimpan Oppo Find X3 luar biasa.

Skor Benchmark Find X3: Smartphone Oppo Ternyata Bisa Secanggih Ini

Kabarnya spesifikasi lainnya Find X3 memiliki layar dengan ukuran 6,7 inch dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Find X3 memiliki sensor Sony IMX766 dengan 50 MP untuk kamera utamanya, ditambah lagi dengan 13 MP penembak telefoto 2x. Pada versi Pro juga akan ditambahakan periskop zoom yang lebih panjang.

Selebihnya Oppo Find X3 ini tidak ada pembaruan dari seri sebelumnya, yakni Oppo Find X2 Pro yang memiliki bentuk layar yang sama.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom