Siap-Siap, Mile 22 Tayang 20 Juli 2018

Siap-Siap, Mile 22 Tayang 20 Juli 2018

SOLOPOS.COM - Iko Uwais memamerkan proyek terbarunya bersama Mark Wahlberg (Instagram/@iko.uwais)

Film ini banyak diperbincangkan di Indonesia lantaran adanya sosok Iko Uwais yang beradu akting dengan aktor top Hollywood, Mark Wahlberg.

Solopos.com, JAKARTA – Film bergenre action-thriller terbaru Mark Wahlberg yang berjudul Mile 22 dipastikan akan tayang pada tanggal 20 Juli 2018. Dalam film ini, Mark akan beradu akting dengan aktor asal Indonesia Iko Uwais serta bintang WWE Ronda Rousey.

Mile 22 bercerita tentang seorang perwira intelijen elit Amerika yang mencoba menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang memiliki informasi sensitif ke luar negeri. Film ini akan menjadi sebuah franchise baru bagi STX Film.

Film ini merupakan kerja sama kesekian kali bagi Mark dan Peter Berg, selaku sutradara. Keduanya pernah bekerja sama dalam pengerjaan film Lone Survivor, Deepwater Horizon, dan Patriots Day. Dalam tiga judul film tersebut, Peter selalu bertindak sebagai sutradara sedangkan Mark berperan sekaligus menjadi produsernya.

Mark dan Peter pertama kali mengumumkan proyek action-thriller Mile 22 pada bulan Maret tahun lalu di ajang ComicCon. Keduanya mengatakan bahwa proyek ini akan dibuat menjadi sebuah film trilogy.

Dalam Instagramnya, Iko banyak memberikan informasi mengenai proses syuting yang berlangsung di Bogota, Kolombia. Satu hari yang lalu, Iko mengucapkan terima kasih kepad Mark karena telah memberikan kepercayaan baginya beraksi di film laga internasional. Iko juga mengucapkan terima kasih kepada Gareth Evans karena berkat The Raid, ia kini bisa menjadi salah satu aktor film laga Indonesia yang berkarier di panggung internasional.

Unggahan Iko tersebut sekaligus menandai bahwa proses syuting Mile 22 sudah selesai. Kini semua hasil syuting akan dibawa masuk ke bagian editing sebelum hasilnya bisa disaksikan pada tanggal 20 Juli mendatang.

“It’s wrapped. Thank you so much for trusting me and introducing me to the world @pberg44. It means a lot to me. Thank you babule @ghuwevans for introducing me to the movie industry,” tulisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.