SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Program talk show Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab memang sangat fenomenal. Acara yang disiarkan di stasiun televisi Trans 7 setiap Rabu pukul 20.00 WIB itu mendapat tempat spesial di hati penonton.

Acara tersebut seringkali digelar di tempat lain di luar studio. Adapun Mata Najwa spesial yang menyapa masyarakat di daerah itu diberi judul Mata Najwa On Stage. Kali ini, Mata Najwa On Stage hadir di Boyolali, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara yang rencananya digelar di Alun-Alun Kidul Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (23/2/2019). Kabar tersebut dibagikan melalui akun resmi Instagram Mata Najwa, @matanajwa, Minggu (3/2/2019). Tuan rumah Mata Najwa, Najwa Shihab, mengajak masyarakat Boyolali menghadiri acara tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Halo Boyolali, piye kabare? Mata Najwa On Stage akan hadir di kotamu hlo, segera. Enteni aku yo,” kata Najwa Shihab.

Pendaftaran Mata Najwa On Stage di Boyolali dibuka mulai, Rabu (6/2/2019). Bagi yang ingin menghadiri acara tersebut bisa mendaftar melalui situs mos.trans7.co.id. Mengingat kuota yang terbatas, sebaiknya Anda segera mendaftar jika tidak ingin kehabisan tiket mengikuti keseruan Mata Najwa On Stage di Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya