SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vakum hampir tujuh tahun, grup vokal ternama asal Irlandia, Westlife, kembali dipertemukan dalam konser reuni dengan melibatkan empat personel yaitu Shane, Kian, Nicky, dan Mark. Acara bertajuk The Twenty Tour tersebut bakal digelar di sejumlah negara dengan basis penggemar mereka paling kuat. Salah satunya Indonesia yang dimulai Agustus hingga September 2019.

Tak tanggung-tanggung, konser Westlife digelar di empat kota sekaligus dengan promotor berbeda. Setelah sebelumnya dibawa ke Jakarta dan Palembang, akhir pekan ini Westlife bakal manggung di Candi Borobudur dan Kelenteng Sam Poo Kong Semarang. Di kedua lokasi ini mereka diboyong oleh promotor Rajawali Indonesia. Agenda di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah, digelar pada Sabtu (31/8/2019) malam. Sementara konser di Kelenteng Sam Poo Kong Semarang digelar Minggu (1/9/2019). Di Magelang acara bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur ini mengambil lokasi menawan pelataran Candi Borobudur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan kedatangan Shane cs. sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia. “Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat  populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,” kata  Anas dalam rilis yang dikirim beberapa waktu lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sampai saat ini kami selaku promotor masih tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Westlife adalah salah satu band dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding ini,” tambah Anas. “Bagi saya konser Westlife nanti adalah panggung perpaduan tiga budaya antara Tiongkok, Barat, dan Jawa,” kata Anas. Informasi seputar perkembangan agenda ini bisa dilihat di akun instagram  @RajawaliIndonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya