Westlife, grup musik asal Irlandia yang tampil di Borobudur dan Semarang, Sabtu (31/8/2019) dan Minggu (1/9/2019). / Dokumentasi

Solopos.com, SOLO - Vakum hampir tujuh tahun, grup vokal ternama asal Irlandia, Westlife, kembali dipertemukan dalam konser reuni dengan melibatkan empat personel yaitu Shane, Kian, Nicky, dan Mark. Acara bertajuk The Twenty Tour tersebut bakal digelar di sejumlah negara dengan basis penggemar mereka paling kuat. Salah satunya Indonesia yang dimulai Agustus hingga September 2019.

Tak tanggung-tanggung, konser Westlife digelar di empat kota sekaligus dengan promotor berbeda. Setelah sebelumnya dibawa ke Jakarta dan Palembang, akhir pekan ini Westlife bakal manggung di Candi Borobudur dan Kelenteng Sam Poo Kong Semarang. Di kedua lokasi ini mereka diboyong oleh promotor Rajawali Indonesia. Agenda di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah, digelar pada Sabtu (31/8/2019) malam. Sementara konser di Kelenteng Sam Poo Kong Semarang digelar Minggu (1/9/2019). Di Magelang acara bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur ini mengambil lokasi menawan pelataran Candi Borobudur.

Sebelumnya CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan kedatangan Shane cs. sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia. “Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat  populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,” kata  Anas dalam rilis yang dikirim beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini kami selaku promotor masih tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Westlife adalah salah satu band dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding ini,” tambah Anas. “Bagi saya konser Westlife nanti adalah panggung perpaduan tiga budaya antara Tiongkok, Barat, dan Jawa,” kata Anas. Informasi seputar perkembangan agenda ini bisa dilihat di akun instagram  https://www.instagram.com/p/B1z4rOohwFw/" title="Konser Westlife di Borobudur dan Semarang">@RajawaliIndonesia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten