SOLOPOS.COM - Kawasaki Bike Week yang diselenggarakan 2016 lalu di Bali menghadirkan berbagai modifikasi motor Kawasaki dan berbagai acara hiburan. (IST/Dok. Kawasaki)

Kawasaki Bike Week 2017 akan menjadi ajang berkumpulnya para rider Kawasaki dan Komunitas Kawasaki dari seluruh Indonesia

Harianjogja.com, JOGJA-Setelah sukses menggelar Kawasaki Bike Week di Bali pada 2016 lalu, tahun ini ajang pencinta sepeda motor Kawasaki kembali akan digelar. Mengusung tema Lead Don’t Follow, menjadi penegasan Kawasaki untuk konsisten menjadi pionir otomotif di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation PT Sumber Buana Motor Jogja Satya Swandaru mengatakan, event tersebut akan berlangsung pada 18 November 2017. “Event ini akan diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol Jakarta dan akan menjadi event terbesar Kawasaki di tahun ini,” ujar Satya, Selasa (7/11/2017).

Satya mengatakan, Kawasaki Bike Week 2017 akan menjadi ajang berkumpulnya para rider Kawasaki dan Komunitas Kawasaki dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi para penggemar motor Kawasaki dari berbagai kelas.

“Tahun ini mengusung tema Lead Don’t Follow yang menegaskan Kawasaki tak ingin menjadi follower tetapi pionir di dunia otomotif,” imbuh Satya.

Selain menjadi ruang bertemunya para rider, berbagai acara menarik akan memeriahkan event tahunan ini. Di antaranya Bike Play Ground, Dirty Circuit untuk menguji ketangguhan motor-motor Kawasaki hingga MotoContest yang mewadahi kreativitas para penggemar kontes modifikasi motor.

Selain itu, digelar pula photo competition untuk penggemar fotografi, test ride beberapa motor unggulan Kawasaki serta berbagai hiburan. Bahkan, rider yang datang berkesempatan mendapatkan doorprize berupa apparel Kawasaki dan Grand Prize sepeda motor Kawasaki.

“Dengan adanya Kawasaki Bike Week diharapkan semua komunitas Kawasaki dan pemilik perorangan dapat semakin solid,” ungkap Satya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya