Siap-Siap, Huawei P40 dan P40 Pro Dipastikan Masuk Indonesia
Huawei P40 dan P40 Pro dipastikan masuk Indonesia. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA - Indonesia menjadi salah satu pasar yang cukup seksi untuk smartphone-smartphone asal China. Terbukti, Huawei menjanjikan seri P40 dan P40 Pro untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Pakai Spesifikasi Wah, Berapa Harga Xiaomi Mi 9T?

"Kami telah menerima berita baik dan berbagai persepsi positif untuk Huawei P40 Pro yang telah hadir di Indonesia. Oleh karena itu kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia," ujar Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (3/6/2020).

Jajaran produk smartphone Huawei seri P yang datang di Indonesia dilengkapi dengan EMUI 10.1 sebagai upaya menyempurnakan strategi ekosistem untuk semua skenario "1+8+N."

Realme X3 Superzoom Dipastikan Masuk Indonesia

"Dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti Huawei Eyewear. Hal ini tentu akan memperkuat komitmen Huawei sebagai yang terdepan dalam inovasi," Khing Seng menambahkan.

Melengkapi Lini P40 Series

Melengkapi Huawei P40 Pro yang sebelumnya sudah tersedia untuk pasar Indonesia, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+ dibekali chipset Kirin 990 5G. Chipset ini mendukung kinerja maskimal perangkat dan fitur Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography.

Beda kedua perangkat ada pada ukuran layar. Huawei P40 Pro+ memiliki dimensi tampilan layar dengan jenis OLED seluas 6,58 inci. Sementara Huawei P40 lebih kecil dengan ukuran 6,1 inci yang menyesuaikan juga dengan dimensi keseluruhan dari ponsel ini.

Resmi Dijual Online, Ini Harga Oppo A52

Seri P Huawei didedikasikan untuk para penyuka fotografi dengan kolaborasi bersama Leica. Huawei P40 Pro bahkan mengantongi skor tertinggi dari DxOMark perusahaan penguji kamera dengan skor foto 140 dan video 105 poin juga menciptakan rekor baru dalam kamera smartphone.

Dalam peluncuran perdana seri Huawei P40 secara global pada Maret lalu. Huawei juga mengumumkan perangkat unik terbarunya hasil kolaborasi dengan merk kacamata terkenal di dunia yaitu Gentle Monster.

Melalui kolaborasi ini, kacamata pintar GENTLE MONSTER X HUAWEI tidak hanya akan melengkapi fashion pengguna jadi lebih trendy, tapi dengan inovasi teknologi juga akan mendukung gaya hidup lebih kekinian.

Samsung Rilis Smartphone Murah Harga Rp1 Jutaan Galaxy M01

"Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik," ujar Khing Seng.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho