SOLOPOS.COM - Flappy Bird (ibtimes.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA–Pencipta permainan sensasional Flappy Bird menyebutkan bahwa ia akan membawa kembali game yang sempat mengguncang dunia beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah wawancara, Dong Nguyen menyebutkan bahwa versi game ini dalam bentuk multiplayer sehingga tidak adiktif seperti pendahulunya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nguyen terkenal karena menarik game dari aplikasi store karena khawatir bahwa para gamer lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain game ini.

Seperti dikutip laman The Verge, Flappy Bird game yang meminta pemainnya untuk menavigasikan sebuah gumpalan menyerupai binatang melewati berbagai seri rintangan berupa pipa hijau, menjadi sebuah sensasi awal tahun ini.

Permainan semakin terkenal mana kala Nguyen menariknya dari peredaran, dan menyebabkan banyaknya kloningan yang mendominasi selama beberapa minggu.

Kepada CNBC, Nguyen menyebutkan bahwa game aslinya sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Versi baru Flappy Bird akan hadir pada Agustus, kata Nguyen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya