SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Para penggemar film layar lebar di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) akan disuguhkan film terbaru karya sutradara Ihdar Nur bertajuk Anak Muda Palsu. Film tersebut akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia, termasuk Solo, pada 4 Juli 2019 mendatang.

Film yang diproduseri Andi Ashari Arraniri itu mengisahkan persahabatan empat mahasiswa yang berjuang menyelesaikan studi mereka. Dibintangi komedian dan selebgram asal Makassar, Tumming dan Abu, film Anak Muda Palsu dijamin memberikan kesegaran dan hiburan yang bermutu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ashari berharap warga Solo bisa melihat karya sineas Makassar dan menikmati guyon khas yang dihadirkan dalam film terbaru itu. “Ini film ketiga kami setelah Uang Panai dan Halo Makassar. Di sini banyak sekali kejutan yang dihadirkan dan plot film yang tidak terduga,” ujar Ashari seperti dikutip pada siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (23/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Meski film tersebut banyak menyuguhkan bahasa dan logat khas Makassar, Ashari yakin masyarakat Solo bisa menikmati setiap dialognya. Pasalnya, film tersebut didukung subtitle dan sinematografi yang ciamik.

Ashari menambahkan Makassar sudah menjadi barometer perfilman nasional saat ini. Menurutnya, produksi film asal Makassar yang menembus jaringan bioskop Tanah Air terus bertumbuh setiap tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya