SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan deras. (Freepik)

Solopos.com, SOLO–Kota Solo diperkirakan akan diguyur hujan dari intensitas sedang hingga lebat pada siang hari hingga malam hari, Jumat (3/2/2023).

Informasi bmkg.go.id menyebutkan pada dinihari hingga pukul 10.00 WIB, cuaca Kota Solo akan berawan dengan suhu udara dari 23-30 derajat celsius dengan kelembapan udara dari 70% hingga 95% pada dinihari. Kecepatan angin rata-rata 10 km/jam dan bertiup dari ara tenggara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, Kota Solo diguyur hujan dengan berbagai intensitas, mulai sedang hingga hujan lebat disertai petir. Pada pukul 13.00 WIB, Solo diguyur hujan dengan intensitas sedang, suhu udara 32 derajat celsius, kelembapan udara 65%, kecepatan angin 20 km/jam dan berasal dari arah barat daya.

Pada pukul 16.00 WIB, siap-siap meneduh karena diperkirakan akan terjadi hujan lebat disertai petir, bersuhu udara 29 derajat celsius, kelembapan 80%, kecepatan angin 20 km/jam dan angin berasal dari arah barat daya.

Sedangkan pada pukul 19.00 WIB, Kota Solo masih diguyur hujan dengan intensitas ringan, bersuhu udara 28 derajat celsius, kelembapan udara 80% dengan kecepatan angin mencapai 10 km/jam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya