SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persaudaraan Pengusaha Travel Umrah dan Haji Indonesia (Perpuhi) Solo bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan Umrah Travel Fair di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jumat-Minggu (24-26/5/2019). Para peserta pameran bakal menawarkan paket umrah dengan harga terjangkau selama acara.

Selain itu, penyelenggara menyiapkan hadiah undian berupa paket umrah gratis disiapkan bagi pengunjung yang bertransaksi selama event berlangsung. Ketua Perpuhi Solo, Her Suprabu, menuturkan event ini digelar untuk membantu masyarakat agar tidak salah pilih dalam merencanakan perjalanan ibadah umrah dan haji. Kegiatan ini melibatkan 15 biro umrah yang akan memberikan penawaran menarik selama pameran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selama event pasti ada banyak potongan harga dan promo menarik. Bahkan, kami sudah menyiapkan hadiah umrah gratis untuk pengunjung yang bertransaksi. Undian dilakukan pada 26 Mei 2019,” jelas dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (22/5).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain paket umrah, penyelenggara juga menyiapkan bermacam hadiah menarik. Hadiah itu di antaranya cashback senilai Rp2 juta, voucer umrah Rp500.000, voucer treatment, dan produk.

Sementara itu, untuk menarik lebih banyak pengunjung event organizer penyelenggara Umrah Travel Fair, Alproduction, menyiapkan bermacam kegiatan. Kegiatan tersebut di antaranya kelas kecantikan, seminar umrah, lomba berbasis Instagram, fashion show, penampilan musik, lomba menyanyi, dan lomba membaca Alquran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya