Kota Solo diselimuti mendung terlihat dari Rooftop Solo Grand Mall (SGM), Rabu (28/9/2016). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Tengah mengimbau warga untuk tetap waspada karena hujan dengan intensitas tinggi akan melanda di wilayah Soloraya dalam tiga hari ke depan. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO - Sejumlah kota di Indonesia mulai diguyur hujan setelah melewati kemarau panjang. Termasuk Kota Solo yang diguyur hujan pada Selasa (11/11/2019) sore WIB. Lantas bagaimana cuaca di Kota Bengawan pada Rabu (13/11/2019) besok?

Menilik prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situs resminya, Kota solo bakal berawan mulai siang hingga malam hari. Sementara pada pagi hari cuaca bakal cerah.

Pada pagi hari, suhu diprediksi mencapai 27 derajat celcius dengan kecepatan angin 9 km/jam. Sedangkan di siang hingga malam hari suhu terendah bisa mencapai 24 derajat celcius dan suhu tertinggi 34 derajad celcius dengan kelembapan 50% hingga 75%. Sedangkan kecepatan anginnya di waktu ini mencapai 19 km/jam.

Selain Solo, wilayah Soloraya lainnya juga diprediksi berawan yakni Boyolali, Sukoharjo, dan Karanganyar. Hanya dua wilayah Soloraya yang diprediksi hujan yakni Sragen dan Wonogiri. Sragen diprediksi hujang sedang pada malam hari, serta Wonogiri akan hujan ringan juga pada malam hari.

Sementara pada Kamis (14/12/2019), mayoritas wilayah di Soloraya bakal hujan pada malam hari. Hujan diperkirakan mulai dari intensitas ringan hingga sedang. Sementara kecepatan angin diperkirakan mencapai 19 km/jam.

Prakiraan Cuaca
Prakiraan Cuaca Kota Solo (BMKG)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten