SOLOPOS.COM - The Rich Hotel Jogja. (IST/Dok Hotel)

Lomba ini akan diselenggarakan pada 9 Desember 2017 mendatang di lobi dan Flamboyan Karaoke The Rich Jogja Hotel

Harianjogja.com, SLEMAN-The Rich Jogja Hotel memberikan ruang berkreasi bagi anak-anak melalui lomba menghias cupcake dan lomba karaoke. Lomba ini akan diselenggarakan pada 9 Desember 2017 mendatang di lobi dan Flamboyan Karaoke The Rich Jogja Hotel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation The Rich Jogja Hotel Brigitta mengatakan, biaya pendaftaran lomba hanya Rp40.000 dan akan mendapatkan bingkisan dan doorprize. “Kami mengajak anak-anak untuk menghias cupcake semenarik dan sekreatif mungkin jadi pastinya lomba ini akan memberi wadah bagi anak anak untuk berkreasi,” ujar Brigitta dalam rilisnya, Kamis (9/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara, Kids Karaoke Competition menjadi wadah untuk pengembangan minat dan bakat menyanyi anak. Selain memeriahkan suasana Natal, lomba ini sebagai untuk memfasilitasi anak-anak dalam bidang seni.

“Poin plusnya mereka dapat belajar tampil percaya diri sejak dini dengan mengikuti lomba karaoke dan berkreativitas dengan mengikuti lomba menghias cupcake,” imbuh Brigitta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya