GIIAS 2018. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA - Pameran industri automotif nasional dengan skala international Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan segera dibuka pada 18-28 Juni 2019. Dalam perhelatan tersebut, penyelenggaraan menyebutkan akan ada 20 mobil yang melakukan debut world premiere di ajang tersebut.

"Berdasarkan informasi yang didapat dari agen pemegang merek, diperkirakan akan ada 20 mobil melakukan debut world premiere di GIIAS tahun ini, mobil tersebut terdiri dari mobil baru dan konsep yang akan menyemarakkan pesta akbar pameran automotif di Indonesia," etua Penyelenggara GIIAS 2019, Rizwan Alamsjah di SCBD, Jakarta Pusat.

Peserta yang akan turut tampil menyemarakkan GIIAS 2019, juga terdiri dari 20 agen pemegang merek diantaranya Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Tak hanya itu, beberapa merek kendaraan komersial juga akan turut hadir menyemarakkan gelaran acara ini diantaranya, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Meski demikian, Rizwan tidak mengungkap bocoran terkait model yang akan meluncur di pameran GIIAS, namun jika melihat debut peluncurannya, tahun ini akan banyak APM yang meluncurkan produk terbarunya dengan label world premiere dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten