SOLOPOS.COM - Vivo X50. (Istimewa)

Solopos.com, BEIJING - Vivo Communication Technology Co. Ltd. menjadwalkan peluncuran ponsel Vivo X50 pada 1 Juni mendatang di China. Vivo X50 masih memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dengan kapasitas RAM yang beragam.

Smart TV Xiaomi 55 Inci Cuma Rp4 Jutaan, Sudah Include Chromecast

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari jelang hari kelahirannya, sebagian spesifikasi yang dibawa ponsel tersebut mulai terungkap.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari rumor yang terkumpul di jejaring sosial Weibo, terlihat bahwa spesifikasi Vivo X50 akan membawa layar Super AMOLED 6,56 inci beresolusi Full HD+ (1.080 x 2.376 piksel), memungkinkan perangkat memiliki pemindai sidik jari di bawah layar.

Selain itu, layar X50 sepertinya didesain mendukung aktivitas gaming karena mampu bekerja di refresh rate layar 90 Hz.

Smartwatch Realme Watch Rilis, Harga Rp700.000-an

Di sudut kiri atas layar, terdapat lubang atau punch hole untuk menampung kamera depan dengan sensor Samsung GD1 beresolusi 32 MP.

Beralih ke bagian belakang, dilansir laman Gizmochina, Minggu (31/5/2020), terpasang empat kamera. Kamera utama menggunakan sensor Sony IMX598 beresolusi 48 MP, lensa Samsung S5K3L6 berkekuatan 13 MP untuk kamera kedua, lensa telefoto 8 MP dari OmniVision OV08A10, dan lensa ultrawide 8 MP dari sensor Hynix Hi846.

Soal daya tahan, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.135 mAh dengan pengisian daya cepat 33 Watt yang bisa diisi menggunakan kabel USB Type-C.

Resmi Dijual Online, Ini Harga Oppo A52

Sementara untuk urusan dapur pacu, laman Geekbench menyebut bahwa spesifikasi X50 diotaki prosesor Qualcom Snapdragon 765G. Chipset ini dikombinasikan dengan beberapa pilihan RAM dan ROM.

Sebenarnya, X50 bakal meluncur bersamaan dengan Vivo X50 Pro. Namun, spesifikasi ponsel tersebut masih belum terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya