SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi terus berinovasi dengan berbagai smartphone terbaru yang diproduksinya. Kali ini, Xiaomi mengumumkan spesifikasi smartphone lini Redmi, yakni seri 7A yang telah lama dinantikan penggemar.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (27/5/2019), Redmi 7A membawa sedikit perubahan spesifikasi dibanding pendahulunya, Redmi 7. Sama seperti Redmi 6A, smartphone terbaru Redmi 7A mengusung layar seluas 5,45 inci dengan resolusi HD plus 720×1.440 piksel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layar smartphone Redmi 7A memiliki aspek rasio 18:9 tanpa poni di bagian atas. Smartphone terbaru dari Xiaomi ini mengusung kamera utama beresolusi 13 MP dan 5 MP di bagian depan. Ada juga lampu LED flash yang disematkan untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Redmi 7A mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang dibuat khusus untuk smartphone kelas menengah ke bawah. Ada dua varian RAM dan ROM yang ditawarkan, yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB. Smartphone ini tidak dibekali pemindai sidik jari. Namun, sistem operasinya mengandalkan Android 9.0 Pie.

Meski berada di kelas menengah ke bawah, Redmi 7A dibekali baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh. Ponsel pintar ini juga diklaim tahan air. Sayangnya, Xiaomi belum mengumumkan harga smartphone terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya