SOLOPOS.COM - (AFP)

(AFP)

Manchester (Solopos.com)–Manchester United siap melepas Bebe yang tidak berkembang ke klub Turki, Besiktas. Melepas Bebe membuat The Red Devils diperkirakan bakal merugi 5,4 juta poundsterling.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Musim panas lalu, MU membuat langkah mengejutkan ketika merekrut Bebe dari Vitoria Guimaraes dengan harga 7,4 juta pounds. Padahal, Bebe baru bergabung dengan Guimaraes dalam waktu lima pekan.

Pesimisme publik terhadap pembelian itu terbukti. Bebe ternyata tidak punya kualitas cukup untuk bersaing di skuad utama MU dan cuma mencatat dua penampilan di Piala Carling dan sekali di Piala FA.

MU pun bersikap realistis dengan berniat melepas Bebe musim panas ini. Pemain bernama asli Tiago Manuel Dias Correia itu dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas.

Menurut laporan Daily Mail seperti diwartakan detik.com, Sabtu (11/6/2011), Besiktas kelak bisa mendapatkan Bebe secara permanen dengan hanya mengeluarkan uang 2 juta poundsterling. Artinya, MU bakal rugi 5,4 juta poundsterling.

Peluang Bebe untuk kembali ke MU memang sangat kecil. Tahun depan, persaingan untuk memperebutkan posisi di sektor sayap bakal makin ketat seiring nyaris pastinya ‘Setan Merah’ merekrut Ashley Young dari Aston Villa.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya