Solopos.com, SOLO — Kakorlantas Polri, Irjend Pol. Firman Shantyabudi, meninjau langsung program pengembangan Smart City di Solo, Kamis (13/1/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solo diharapkan menjadi percontohan untuk pengembangan Smart City di Indonesia. Kakorlantas meninjau langsung pengembangan Smart City di Solo dengan pendekatan E-Road Safety Policing.

 

Petugas memantau layar monitor pada kesiapan pengoperasian Program Smart City Kota Solo di Traffic Management Center (TMC), kantor Satlantas Polresta Solo, Kamis (13/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Program Smart City Kota Solo yang rencananya akan diluncurkan bulan depan tersebut merupakan program yang terintegrasi dengan pelayanan publik dan empat moda transportasi serta pelayanan terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlatas) Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi (tengah), menjawab pertanyaan awak media seusai meninjau kesiapan Program Smart City Kota Solo di loby Traffic Management Center (TMC), kantor Satlantas Polresta Solo, Kamis (13/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tim Smart City Korps Lalu Lintas (Kakorlatas) Polri, Kombes Pol Indra Jafar memberikan penjelasan kepada awak media saat memantau layar monitor pada kesiapan pengoperasian Program Smart City Kota Solo di Traffic Management Center (TMC), kantor Satlantas Polresta Solo, Kamis (13/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi