SOLOPOS.COM - Jacksen F. Tiago (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago siap menerima hujatan dari suporter Persis Solo setelah tim kebanggaannya itu gagal lolos perempat final Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, Persis Solo berada di juru kunci klasemen akhir Grup A Piala Presiden 2022. Persis Solo hanya mengemas 2 poin dengan selisih gol minus 2 (2 memasukkan dan 4 kemasukan) hasil dua kali seri dan dua kali kalah. Hasil seri diperoleh saat melawan PSS Sleman 0-0 dan Dewa United FC 1-1, sedangkan kekalahan diderita 1-2 dari PSIS Semarang serta 0-1 dari Persita Tangerang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalau ada hujatan itu peringatan dari Tuhan untuk saya lebih baik,” ucap Jacksen di Stadion Manahan Solo seusai laga melawan Persita Tangerang, Senin (27/6/2022).

Kecewa tak hanya dirasakan suporter Persis Solo, dia pun merasakannya. Kekecewaan itu di antaranya saat Persis Solo mendapatkan dua penalti tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Kecewa Persis Solo Tak Pernah Menang, Suporter: Wes Pokoke Awuren

“Saya pasti kecewa, saya punya keyakinan dengan tim ini. Figur yang saya pasang cukup baik,” kata dia.

Dia mengatakan suporter pantas kecewa. Jacksen tetap datang ke tribune suporter untuk memberi hormat. Ia menyampaikan kepada pemain untuk mencoba memposisikan diri sebagai Jacksen sebagai pelatih yang memiliki sejarah bagus namun kini dihujat.

Baca Juga:  Naik Gunung Lawu Dilarang Kenakan Pakaian Mrutu Sewu, Apa Itu?

“Lebih lagi saya harus menjawab pertanyaan (media) seolah tidak ada apa-apa dan tidak ada perasaan apa pun. Saya berusaha memberi pernyataan sebaik mungkin. Malam ini seharusnya tidak membuat kecewa orang, jangan ada malam seperti ini lagi di Liga 1 nanti,” ungkap dia.

Baca Juga:  Suporter Kecewa Permainan Persis Solo, Jacksen: Kami Tetap Tepuk Tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya