Siang-Siang Berjemur Telanjang di Pantai, Wanita Ini Diperkosa dan Dirampok
Ilustrasi wanita berjemur telanjang di pantai. (Istimewa/Freepik.com)

Solopos.com, MADRID — Seorang wanita berusia 50-an tahun diperkosa dan dirampok saat berjemur telanjang di pantai nudis Mazarron, Spanyol. Pihak kepolisian saat ini masih memburu pelaku yang diduga berusia sekitar 30 tahun.

Jika Anda Temukan Video Pria Berjenggot Ini, Jangan Dibuka!

Dilansir Mirror, Selasa (8/9/2020), insiden tersebut terjadi sekitar pukul 1 siang waktu setempat pada tanggal 29 Agustus 2020, tetapi baru saja dipublikasikan. Pria tersebut diduga memerkosa dan merampok di pantai terpencil dekat resor tepi laut Mazarron, Spanyol.

Sepasang suami istri kemudian pergi membantu wanita telanjang tersebut setelah dia mulai berteriak minta tolong.

Tusuk Ibu 151 Kali & Tersenyum Saat Sidang, Apa yang Terjadi Pada Isabella Guzman?

“Ketika kami sampai di teluk di sisi gunung, kami melihat ada seorang pria dan seorang wanita. Wanita di atas pasir.” ujar seorang warga yang menolong wanita tersebut kepada surat kabar La Verdad de Murcia.

“Saat kami berjalan ke pantai, kami mulai mendengar tangisan dan jeritan putus asa. Wanita itu berkata, “Saya diperkosa.'” sambungnya.

Wanita Telanjang Itu Menderita Luka

Sepasang suami istri yang menolong wanita telanjang tersebut mengungkapkan bahwa pria yang diduga pelaku pemerkosaan berusia sekitar 30 tahun dan mengenakan topi, celana pendek, dan kaos cokelat.

Minta Surat Bebas Covid-19, Perawat 44 Tahun Malah Diperkosa Pejabat Kesehatan

Menurut saksi mata yang bersama korban, wanita tersebut pergi ke pantai untuk mandi di laut dan berjemur dan pria tersebut menghampirinya.¬†“Dia mendorongnya ke daerah di mana ada batu dan kemudian memperkosanya.” jelas saksi mata.

Menurut pihak berwenang, dokter menemukan wanita itu menderita beberapa luka selama pemeriksaan yang dilakukan di rumah sakit.

Kasihan! Ditinggal 8 Bulan di Asrama Gara-Gara Pandemi, Kura-Kura Ini Tinggal Tulang

Cala Desnuda adalah teluk kecil yang indah di barat Bolnuevo. Tempat tersebut hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki melalui jalur pantai. Pantai tersebut merupakan salah satu pantai nudis (telanjang) populer yang sering dikunjungi oleh penduduk lokal dan wisatawan asing.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom