SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hingga saat ini, Presiden SBY belum memutuskan apakah akan menonton langsung laga final Piala AFF 2010 di Gelora Bung Karno atau tidak.

SBY akan menyampaikan langsung kepastian menonton pertandingan Indonesia VS Malaysia di Istana Presiden siang nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Nanti Presiden akan langsung ngomong, pukul 14.30 WIB. Tunggu saja nanti,” kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, seperti dilansir detikcom, Rabu (29/12).

Julian tidak menjelaskan apakah keterangan presiden nanti hanya terkait soal kedatangan ke GBK atau ada hal lain yang ingin disampaikan.

“Ya, kita tunggu saja nanti, biar presiden yang langsung memberikan keterangan,” kata Julian.

Seperti diketahui, dalam dua kali laga semifinal Piala AFF antara Indonesia-Filipina di GBK, Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono tak ketinggalan menonton aksi Timnas di lapangan hijau.

Kepastian kedatangan presiden ke GBK dalam laga semifinal pun disampaikan minimal sehari jelang pertandingan. Namun, entah mengapa untuk pertandingan leg ke-2 final malam nanti, SBY belum juga memastikan kedatangannya.

Pada leg-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Indonesia dihajar Malaysia dengan skor 0-3.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya