SOLOPOS.COM - Seorang warga Desa Karangbangun, Matesih, Karanganyar, sedang melihat pecahan-pecahan batu yang diangkat dari area situs, Senin (1/10/2012). Pecahan batu itu akan digunakan untuk pembangunan fondasi rumah tinggal oleh warga pemilik tanah. (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)


Seorang warga Desa Karangbangun, Matesih, Karanganyar, sedang melihat pecahan-pecahan batu yang diangkat dari area situs, Senin (1/10/2012). Pecahan batu itu akan digunakan untuk pembangunan fondasi rumah tinggal oleh warga pemilik tanah. (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Tim dari Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala (BP3) Jateng dijadwalkan akan meninjau area situs Watu Kandang Desa Karangbangun, Matesih, Karanganyar, Selasa (2/10/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedatangan tim BP3 Jateng tersebut untuk mengecek informasi yang menyebut terjadi perusakan sebagian area di situs Watu Kandang.

Hal tersebut diungkapakan Kepala Seksi Museum, Kepurbakalaan, Sejarah dan Nilai Tradisi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Karanganyar, Ibnu Suprihatin, pagi tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya