SOLOPOS.COM - Seruan aksi #SoloBergerak, Senin (30/9/2019). (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, SOLO – Seruan aksi bertajuk #SoloBergerak beredar di jejaring sosial dan aplikasi chatting seperti Whatsapp, Senin (30/9/2019). Kelompok massa yang menamakan diri Aliansi Soloraya Bergerak bakal menggelar aksi di DPRD Solo siang ini.

Di meme yang beredar, kelompok massa akan berkumpul di Kampus IV UMS pada pukul 13.00 WIB. Masa bergerak menuju titik aksi di DPRD Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Narahubung aksi, Jampes, saat dikonfirmasi Solopos.com enggan banyak berkomentar. Jampes hanya mengatakan aksi ini diikuti oleh para petani, masyarakat, dan mahasiswa. Meski begitu, dirinya tak menyebut organisasi atau kelompok massa mana yang turut dalam aksi.

Sementara sejumlah perwakilan organisasi mahasiswa mengaku tak ikut dalam aksi ini. Reynaldi, Presiden Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) UMS mengaku tidak terlibat dalam aksi. BEM FH UMS juga tidak diajak berkonsolidasi.

Danang Maulana, Presiden BEM UMS juga mengaku organisasinya secera institusi tak terlibat dalam aksi. Namun, Mahasiswa Fakultas Geografi ini mempersilakan jika ada mahasiswa yang turut dalam aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya