SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Presiden periode 2019-2024 nomor urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan mendatangi kediaman Presiden 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono, selepas Salat Jumat (21/12/2018) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam pesan yang dikirimkan juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari, yang diterima Bisnis pada Kamis malam (20/12/2018), jadwal pertemuan antara kedua tokoh utama koalisi partai politik pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) itu akan dilakukan pada pukul 14.30  WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Imelda tidak memerinci lebih jauh perihal siapa-siapa saja tokoh dari parpol pendukung Prabowo-Sandi yang akan mengikuti pertemuan tersebut.

Wakil Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dhimam Abror Djuraid mengatakan Prabowo menerima dengan positif undangan dari SBY dan sebagai yunior saat berkarier di TNI, Prabowo menunjukkan kebesaran dan rasa hormatnya kepada SBY sebagai senior dan mantan presiden.

“Kedatangan ke kediaman Pak SBY ini menunjukkan Pak Prabowo adalah pribadi yang humble,” kata Dhimam kepada Bisnis, Jumat (21/12/2018) pagi.

Dhimam menyebutkan kedatangan Prabowo ke kediaman SBY merupakan kunjungan rutin. Salah satu tujuannya mengintensifkan komunikasi dan saling berdiskusi mengenai berbagai hal. Diantaranya membahas sejumlah kejadian terkini yang menjadi perhatian publik di Tanah Air.

“Pak SBY kan beberapa waktu lalu sudah mengeluarkan pernyataan akan turun berkampanye untuk Prabowo-Sandi pada Januari 2019. Mungkin salah satunya membahas persiapan-persiapan soal itu. Yang lainnya, belum tahu apa yang akan dibahas,” katanya.

Dhimam juga tidak memerinci lebih jauh siapa tokoh-tokoh parpol pendukung Prabowo-Sandi yang akan mengikuti pertemuan di kediaman SBY tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya