SOLOPOS.COM - Ilustrasi Solo berawan. (Solopos/Hijriyah Al Wakhidah)

Solopos.com, SOLO–Cuaca Kota Solo diperkirakan akan berawan pada Rabu (29/3/2023). Meski demikian pada siang hingga sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari bmkg.go.id, menyebutkan pada pagi hari hingga pukul 10.00 WIB, cuaca Solo diperkirakan berawan dengan suhu udara 23 derajat celsius hingga 29 derajat celsius. Kelembapan udara mencapai 70% hingga 95%, dengan kecepatan angin hingga mencapai 20 km/jam dan arah angin dari tenggara hingga barat daya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pada pukul 13.00 WIB, perlu menyiapkan peralatan seperti payung, jas hujan maupun pelindung tubuh lainnya karena diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga pukul 16.00 WIB. Suhu udara mencapai 32 derajat celsius pada siang hari dan 29 derajat celsius pada sore hari. Kelembapan udara 70%, kecepatan angin mencapai 20 km/jam dan arah angin dari barat daya.

Sementara pada malam hari cuaca Kota Solo diperkirakan akan berawan dengan suhu udara 28 derajat celsius, kelembapan udara 80%, kecepatan angin 10 km/jam dan arah angin dari selatan dan barat daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya