SOLOPOS.COM - Nathalia Felix (Instagram-@nathaliafelix)

Solopos.com, TURIN – Pemain Juventus, Douglas Costa, mulai mengumbar kemesraannya dengan Nathalia Felix di dunia maya. Ternyata, Felix dulu pernah memiliki hubungan dengan kompatriot Costa di Timnas Brasil, Neymar.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (8/10/2019), hubungan Costa dengan Nathalia mulai terdengar pada pertengahan September 2019 lalu. Kala itu, Costa mengunggah foto dengan Nathalia di dalam jet pribadi. Keduanya tampak mesra dengan pose manyun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, Nathalia juga terlihat bersandar di bahu Costa. Dalam unggahannya, Costa memberi caption emoji love. Postingan ini menandakan keduanya telah resmi menjalin kasih.

 

View this post on Instagram

 

Ela @nathaliafelix ??

A post shared by ??DC11?? (@douglascosta) on

Foto ini pun mendapat komentar dari Neymar. Bintang Paris Saint Germain itu menuliskan kalimat “Cinta itu indah,” ditambah emoji love di kolom komentar. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Neymar dulu pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Nathalia.

Ketika itu beredar foto mesra Neymar dengan dengan wanita yang diduga Nathalia saat menghadiri pesta ulang tahun pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Namun, hubungan keduanya tak berumur panjang, hingga kini Nathalia dikabarkan dekat dengan Costa.

Baca Juga:

Jomplang! Begini Perbandingan Performa Liverpool dan MU

AC Milan Serius Dekati Spalletti

Nathalia sendiri merupakan merupakan model seksi asal Brasil. Dia kerap mengunggah foto dengan pakaian super minim di akun Instagram-nya. Adapun Costa berstatus duda setelah berpisah dengan istrinya, Louise Ramos.

Costa saat ini tidak bisa membela Juventus karena sedang dalam proses pemulihan dari cedera. Situasi ini membuat Costa punya banyak waktu bersama Nathalia. Keduanya menyempatkan diri jalan-jalan ke kota Milan mengunjungi Piazza Duomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya