SOLOPOS.COM - Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

STOKE–Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku kecewa atas kekalahan Liverpool di kandang Stoke City yang disebutnya diakibatkan karena kesalahan para pemain The Reds sendiri.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Liverpool sebenarnya mampu mengawali laga di Britannia Stadium, Kamis (27/12/2012) dinihari WIB dengan baik saat unggul di menit pertama lewat penalti Steven Gerrard.

Namun, setelahnya kesalahan elementer para pemain bertahan membuat Stoke dengan mudah mencetak gol demi gol ke gawang Pepe Reina. Dimulai dari kesalahan Martin Skrtel saat menjaga Jon Walters membuat Walters mampu mencetak gol pertama.

Lalu di menit 12 Gerrard melepas begitu saja Kwyne Jones dalam situasi sepak pojok dan memudahkannya menanduk bola ke gawang. Lalu di gol ketiga Jones lagi-lagi jadi momok barisan belakang dengan sundulannya yang membuahkan umpan untuk Walters dan kemudian diselesaikan dengan sepakan setengah voli seusai memenangi duel dengan Daniel Agger.

Liverpool kalah 1-3 dan nirpoin keenam mereka musim ini dari 19 laga membuat ‘Si Merah’ turun ke posisi ke-10. Penyesalan terlihat dari raut muka Rodgers di akhir laga dan menyebut hasil ini didapat karena keteledoran Gerrard dkk selama 90 menit laga.

“Kami punya start sempurna dengan penalti pertama kami musim ini. Anda tidak bisa meminta lebih lagi namun cara bertahana kami sangat mengecewakan. Kami tidak bisa menyalahkan siapapun selain diri kami sendiri, Anda harus bertahan lebih baik dari itu,” ujar Rodgers di BBC.

“Kami gagal mengontrol pertandingan ketika kami bisa mencetak gol, kami tidak bisa mengatasi serangan pertama ke gawang kami,” sambungnya.

“Kebobolan dari korner tentunya mengecewakan. Ketika Anda bertahan seperti itu maka akan sulit untuk menang. Benar-benar mengecewakan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya