SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Pemeran Kevin di film laris Home Alone, Macaulay Culkin, resmi mengumumkan nama baru hasil usulan para penggemarnya.

Pada November lalu, Culkin mengumumkan lewat media sosial pribadinya bahwa ia ingin punya nama tengah representasinya. Ia menggambarkan dirinya konyol dan meminta publik memilihkan beberapa nama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Publik lantas mengirimkan beberapa masukan. Culkin pun mempersempit ratusan pilihan nama barunya menjadi hanya lima dan mengadakan jajak pendapat penentuan. Opsinya antara lain “Macaulay Culkin”, “Shark Week”, “Kieran”, “TheMcRibIsBack” atau “Publicity Stunt”.

Sang aktor akhirnya mengumumkan nama “Macaulay Culkin” paling disukai publik di antara beberapa usulan tersebut. Namanya kini menjadi Macaulay Macaulay Culkin Culkin. Lewat akun Twitter pribadinya, ia memuji nama itu.

“Selamat Natal untukku, dari kalian semua!. Nama tengahku yang baru telah dipilih. Nama resmiku yang baru adalah: Macaulay Macaulay Culkin Culkin. Ada ikatan yang bagus untuk itu [jika kamu suka namaku]. #MerryChristmas.” cuit dia, seperti dikutip Antara, Sabtu (30/12/2018).

Awal bulan ini, Culkin mengejutkan penggemarnya setelah ia kembali membintangi peran ikoniknya sebagai Kevin McCallister di film Home Alone untuk iklan Google Home. Jeda nyaris tiga dekade dari film aslinya itu menampilkan adegan Kevin ditinggalkan sendirian oleh keluarganya untuk liburan Natal.

Berbeda dari film lama saat ia harus menghadapi serbuan penjahat dengan mainan, kali ini Kevin yang sudah dewasa menggunakan bantuan Google untuk berbelanja, menyiapkan pengingat untuk cuciannya, mengatur suhu rumah, sampai mengunci pintu otomatis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya