SOLOPOS.COM - Kebakaran (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Kebakaran (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Sebuah rumah milik Joko Priyanto, 43, warga Mojo Kulon RT 2/RW VI, Sragen Kulon, Sragen, ludes dilalap si jago merah, Minggu (30/5/2011) sekitar pukul 22.30 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, tapi dua motor, satu sepeda mini, televisi, DVD player, komputer dan perabot rumah tangga lainnya hangus terbakar.

Korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta. Peristiwa tersebut diketahui kali pertama adik korban, Suratun, 39, saat keluar rumah sekitar pukul 22.30 WIB.

“Sebelumnya, sekitar pukul 21.00 WIB terjadi korseleting listrik di dalam rumah mbakyu saya itu. Di dalam rumah itu terlihat ada percikan api yang memadamkan aliran listrik. Saya meminta tetangga untuk memutus saluran listrik dari rumah simbok ke rumah mbakyu. Setelah kabel aliran listrik diputus, listrik di rumah yang kami huni bisa nyala kembali,” kisah Suratun.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya