Si Doel The Movie 2 Jadi Kunci Sekuel Terakhir

Si Doel The Movie 2 bukanlah kisah akhir dari cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Namun, sekuel menjadi jembatan keputusan akhir Doel dalam menetapkan cintanya.

Si Doel The Movie 2 Jadi Kunci Sekuel Terakhir

SOLOPOS.COM - Si Doel The Movie (Instagram @falconpictures_)

Solopos.com, JAKARTA – Si Doel The Movie 2 bukanlah kisah akhir dari cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Namun, sekuel menjadi jembatan keputusan akhir Doel dalam menetapkan cintanya.

Dalam film mendatang, Doel masih digambarkan bingung memilih antara kembali kepada Sarah atau harus bertahan dengan Zaenab. Apalagi setelah dia bertemu dengan anak kandungnya di Belanda.

Rano yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film ini mengatakan bahwa Si Doel 2 memiliki banyak momen emas.

“Ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Ini lebih problem dan padat untuk dramanya,” jelas Rano dalam peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2 di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah mengaku tidak terlalu banyak muncul dalam film ini. Namun, adegan yang dilakoninya cukup berat.

“Adegan saya juga menentukan adegan Maudy dan bang Rano serta lainnya. Cuma memang walaupun saya tampil tidak terlalu banyak scene-nya, tapi berat-berat semua, maksudnya berat tuh saya menganggapnya golden scene, karena ada duh ntar bocor nih. Ya pokoknya ada adegan yang sangat golden scene lah. Itu adegan yang mungkin ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat yang selama ini mencintai Si Doel,” kata Cornelia sebagaimana dilansir Antara.

Sementara itu, Maudy Koesnaedi mengatakan sekuel kali ini lebih banyak bicara tentang Zaenab dengan segala kesedihannya.

“Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab,” ungkap Maudy.

Si Doel The Movie 2 dijadwalkan tayang pada Lebaran 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kawasan Perbatasan Wonogiri-Sukoharjo Bisa Jadi Simpul Ekonomi dan Pusat Bisnis Baru

Kawasan perbatasan Wonogiri-Sukoharjo yang terletak di Selogiri diyakini bisa menjadi simpul baru perekonomian dan pusat bisnis baru.

Kapolda Sumsel dalam Pusaran Kasus Akidi Tio, Dicerca dan Dibela

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menilai Irjen Eko tidak bisa disalahkan.

Kabar Gembira, Bantuan Kuota Internet Berlanjut hingga November 2021

Bantuan kuota Kemendikbud 2021 diberikan kepada pelajar, guru, mahasiswa hingga dosen tiap tanggal 11-15 setiap bulan.

Kunjungi Solo, Anggota DPR ini Soroti Kesenjangan Capaian Vaksinasi Covid-19 Antardaerah

Kesenjangan capaian vaksinasi Covid-19 yang cukup lebar antara perkotaan seperti Solo dengan daerah penyangga menjadi sorotan anggota DPR.

Ada PPKM Level 4, Suroan dan Suran Agung di Madiun Kembali Ditiadakan

Forkopimda Kota Madiun telah menjalin kesepakatan dengan PSHT dan PSHW terkait peniadaan kegiatan Suroan dan Suran Agung.

Pesawat Presiden Indonesia Bersalin Warna, Seperti Apa Penampilan Pesawat Pemerintah Negara Lain?

Pesawat para pemimpin negara memang menarik sebagai bahan pengamatan. Bagaimana pun, pesawat itu menjadi simbol kewibawaan negara, sekaligus menjadi wahana promosi pula.

Jangan Lengah, Angka Positif Harian Covid-19 Masih Tinggi

Masih ada lima provinsi yang terjadi peningkatan kasus di atas 50 persen.

Lampu Penerangan 8 Ruas Jalan Sukoharjo Dipadamkan, Catat Lokasinya

Lampu penerangan delapan ruas jalan di Kabupaten Sukoharjo dipadamkan selama masa perpanjangan PPKM level 4 hingga 9 Agustus mendatang.

Stok Obat Covid-19 di Bantul Aman Hingga Pertengahan Agustus

Dinas Kesehatan Bantul memastikan stok obat untuk pasien Covid-19 aman hingga pertengahan Agustus kendati demikian tetap ajukan ke Kemenkes.

FOTO : Ganjar Pranowo Kunjungi Pasien Isolasi di GOR Klaten

Gubernur Jawa Tengah meninjau warga di lokasi karantina GOR Gelarsena Klaten

Kena PHK saat Covid-19, Warga Karanganyar Ini Bertahan dengan Kacang Ndelik

Awal Brehita membangun usaha camilan kacang ndelik berawal dari iseng.

Kesal Tak Dibawa Berobat ke RSJ, ODGJ Sragen Nekat Bakar Rumah Sendiri

Orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ asal Sragen nekat bakar rumah sendiri lantaran kesal tak dibawa berobat ke rumah sakit jiwa