ShopeePay Hadirkan Keuntungan Berlipat di 10.10 ShopeePay Double Deals

ShopeePay menyediakan promo Buy 1 Get 1 Deals, Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, dan berbagai keuntungan menarik lainnya.

 ShopeePay 10.10 Double Deals.

SOLOPOS.COM - ShopeePay 10.10 Double Deals.

Solopos.com, JAKARTA — ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, menghadirkan keuntungan berlipat bagi masyarakat melalui kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals.

Kampanye yang dihadirkan tanggal 28 September hingga 10 Oktober 2021 ini bertujuan untuk menekankan manfaat dan keuntungan dari penggunaan layanan pembayaran digital dibandingkan dengan uang tunai.

Bank Indonesia mencatatkan nilai transaksi uang elektronik pada Agustus 2021 baru mencapai Rp24,8 triliun, sedangkan uang tunai yang diedarkan mencapai Rp843,9 triliun. Hal ini mencerminkan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan uang tunai dalam bertransaksi dan menyisakan ruang besar untuk pertumbuhan transaksi nontunai.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengungkapkan, “Kami melihat adanya pertumbuhan transaksi nontunai yang signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini, terutama selama pandemi. Hal ini terbukti dari pengguna ShopeePay yang dua kali lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu.”

Baca Juga: Belajar Bahasa Inggris sambil Rebahan? Yuk, Simak Cara Berikut Ini

“Oleh karena itu, kami menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai. Bertransaksi secara nirkontak menggunakan layanan pembayaran digital pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama situasi pandemi saat ini.”

Selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, masyarakat dapat memanfaatkan serangkaian promo menarik di berbagai merchant online dan offline.

Dari kategori food & beverage (F&B), pengguna dapat menggunakan promo yang dihadirkan di merchant-merchant favorit, seperti Auntie Anne’s, Gong Cha, Sour Sally, Urban Latte, dan masih banyak lagi. Selain F&B, pengguna juga bisa menikmati promo dari berbagai merchant menarik seperti Anteraja dan Planet Ban selama periode kampanye ini.

Baca Juga: Pasang Surut Bisnis, ShopeePay Talk Ingatkan Pebisnis Pemula Hindari Kesalahan Umum Berbisnis

Keuntungan berlipat yang bisa dinikmati dari kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, di antaranya:

1. Buy 1 Get 1 Deals. Dapatkan tambahan 1 voucher gratis ketika membeli 1 voucher selama dua pekan ke depan melalui fitur Deals Sekitarmu yang tersedia di halaman utama Shopee.

2. Voucher Cashback 100% seharga Rp100 dapat dinikmati di ratusan merchant offline dan online. Pada promo puncak yang berlangsung di 10 Oktober, voucher cashback dapat dibeli dengan harga Rp1.

3. Flash Sale Rp1 yang tersedia setiap hari pada pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di 10 Oktober.

Di saat bersamaan, turut hadir Shopee 10.10 Brands Festival yang telah bekerja sama dengan berbagai brand ternama yang tersedia di fitur Shopee Mall dalam aplikasi Shopee, untuk menyediakan ragam produk pilihan yang berkualitas dari berbagai kategori.

Baca Juga: Ini Dia 5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Saat Makan, Apa Kamu Salah Satunya?

Melalui kampanye ini, seluruh pengguna dapat menikmati rangkaian promo menarik seperti Garansi 100% Original untuk semua produk, Super Brand Day Setiap Hari, dan kesempatan untuk berbelanja dan membawa pulang mobil mewah, Tesla 3.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, kunjungi tautan berikut. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.


Berita Terkait

Berita Terkini

Dukung Percepatan Digitalisasi Daerah, Grab & OVO Rilis Patriot di Solo

Program Akselerasi Transaksi Online Pemerintah (Patriot) diresmikan di Solo, Kamis (21/10/2021). Patriot merupakan program yang diluncurkan Grab bekerja sama dengan OVO.

Jumlah Wisatawan Meningkat, Pemkot Jogja Batasi Pengunjung

Pada PPKM Level 2 di DIY, Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mengantisipasi kemungkinan meningkatkan jumlah wisatawan.

Aturan Baru: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Pesawat dan Kereta

Anak usia di bawah 12 tahun bisa diajak naik pesawat hingga kereta api antarkota namun ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.

BNI Luncurkan BNI Xpora untuk Dukung UMKM Go Global

BNI memperkenalkan BNI Xpora yang telah memberikan layanan di 7 kota yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Jangan Terkecoh! Ini Beda Pinjol Ilegal dengan Pinjol Legal

Pemerintah melakukan penindakan tegas terhadap pinjol ilegal, sedangkan pinjol-pinjol lain yang legal sudah ada izin, sah, dipersilakan berkembang.

Resmikan Pabrik Biodiesel, Begini Penegasan Jokowi Soal Energi Fosil

Pada tahun 2021 Presiden Jokowi menargetkan Indonesia mampu memproduksi dan menyalurkan 9,2 juta kiloliter biodiesel.

Diproyeksi Gantikan Garuda, Pelita Air Butuh Persiapan 3 Bulan

BUMN memperkirakan penyiapan PT Pelita Air Service (PAS) sebagai maskapai yang melayani penerbangan berjadwal membutuhkan waktu setidaknya 3 bulan.

Integrasi Digital Pajak Ala Kereta Api Indonesia

Sektor perpajakan menjadi sangat krusial lantaran KAI memiliki transaksi hingga 12.000 dokumen pajak per bulan.

Dililit Utang Rp35 Triliun, Garuda Indonesia Sudah di Ujung Tanduk

BUMN menggambarkan kondisi keuangan PT Garuda Indonesia yang sudah di ujung tanduk lantaran dibebani oleh setumpuk utang dan ekuitas negatif

Peringati Maulid Nabi & Hari Santri 2021, Semen Gresik Gelar Istigasah

Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri adalah momentum untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dan momentum mengobarkan spirit santri dan pesantren.

Airlangga: Pemerintah Tepat Atasi Pandemi, Pertumbuhan Ekonomi Terjaga

Salah satu capaian Pemerintah dalam dua tahun terakhir di bidang ekonomi adalah berhasil menahan kontraksi ekonomi di tahun 2020.

Komitmen BTPN Syariah dalam Tanggung Jawab Sosial Berkelanjutan

Selama lebih dari satu dekade melayani nasabah inklusi, BTPN Syariah tetap berupaya memberikan dampak sosial yang nyata bagi seluruh stakeholder baik internal dan eksternal.

Potensi Pasar Tanaman Hias Rp3.000 Triliun, Baru Terpenuhi 0,01 Persen

Bisnis tanaman hias merupakan salah satu opsi pemulihan ekonomi masyarakat karena menggandeng sekitar 1.000 petani yang terdampak pandemi Covid-19.

Jelang Pra-IPO, GoTo Dapat Guyuran Dana Rp5,64 Triliun dari Abu Dhabi

GoTo Group, menandatangani perjanjian dengan anak usaha Abu Dhabi Investment Authority (ADIA) dengan investasi senilai Rp5,64 triliun atau US$400 juta.

Antam Naik! Cek Harga Emas Pegadaian, Kamis 21 Oktober 2021

Harga emas 24 karat yang dijual di Pegadaian pada Kamis (21/10/2021)  hari ini tidak berubah untuk cetakan UBS, namun naik untuk cetakan Antam.