SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo (Allkpop)

Lee Kwang Soo akan mengunjungi Jogja untuk shooting Running Man.

Solopos.com, SOLO – Reality show Korea Selatan, Running Man, kembali memilih Indonesia sebagai lokasi shooting. Bukan di Jakarta, tim Running Man akan mengunjungi Yogyakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di media sosial, kru Running Man diketahui telah tiba di Yogyakarta. Sejumlah foto memperlihatkan kru mendarat di bandara Adi Sucipto, Senin (17/7/2017), tengah malam. Tapi tak terlihat satu member Running Man pun yang ikut bersama kru.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Okezone, pada episode 359 yang tayang pekan lalu, dua member Running Man akan datang ke Yogya untuk menyelesaikan misi mereka. Lee Kwang Soo bersama Jeon So Min mendapat misi untuk merampungkan misi “3 Sticker I Go” di Yogya.

Di episode tersebut, dua member terpilih mendapat tugas menyelesaikan misi mereka di wahana berbahaya yang ada di negara lain. Ha Ha dan So Min terpilih untuk melakukan misi tersebut.

Ha Ha mendapat tugas menyelesaikan misinya di Giant Canyon Swing yang berada di Amerika bersama Yang Se Chan. Di sisi lain, So Min bersama Kwang Soo ditugaskan ke mengakhiri misi mereka di kereta gantung tradisional yang ada di pantai Timang, Gunung Kidul, Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya