SOLOPOS.COM - Irish Bella (Instagram)

Irish Bella sering beradegan menangis di Anugerah Cinta.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik, Irish Bella, didaulat sebagai pemeran utama di sinetron Anugerah Cinta di RCTI. Menjadi wanita dengan permasalahan pelik dalam hidup, Irish Bella dituntut sering menangis di sinetron tersebut.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Irish mengaku tak pernah absen memangis dalam waktu dua bulan terakhir. “Aku kaget pas aku ingat-ingat oh iya ya sudah dua bulan aku nangis setiap hari. Begitu kan akting aku di sinetron ini, setiap hari nangis,” ujar Irish Bella, Selasa (18/10/2016) di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Wanita 20 tahun itu pun mengungkapkan triknya ketika harus beradegan sedih dan menangis. Ia akan mengingat pengalaman buruk yang pernah ia alami di masa lalu.

“Aku juga masih belajar, seorang aktor atau aktris yang baik ya harus begitu. Kalau punya masa lalu yang pahit enggak boleh benar-benar menyembuhkan itu untuk mengorek adegan sedih,” kata Irish Bella seperti dilansir Okezone.

Kendati harus selalu berurai air mata, Irish merasa itu bagian dari tuntutan profesinya sebagai seorang aktris.

“Iya tidak apa-apa, enggak capek, itu bagian dari akting,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya