Shevchenko Gabung AC Milan Glorie Sambangi Indonesia

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andriy Shevchenko saat masih berkostum AC Milan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

JAKARTA – Mantan bintang AC Milan dan Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko, bakal mengunjungi Indonesia. Sheva akan menyambangi Indonesia bersama para legenda Milan yang tergabung dalam skuat AC Milan Glorie.

Skuat AC Milan Glorie bermaterikan para eks pemain bintang Rossoneri, seperti Hernan Crespo (striker/Argentina), Franco Baresi (bek/Italia), Roque Junior (bek/Italia), Massimo Taibi (kiper/Italia), Daniele Massaro (striker/Italia), Alessandro Costacurta (bek/Italia) dan Serginho (winger/Italia).

Selama di Indonesia skuat AC Milan Glorie ini akan menjalani serangkaian agenda. Salah satunya adalah menjalani laga amal kontra skuat Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 9 Februari.

“Mereka sudah konfirmasi kedatangannya ke untuk menjalani pertandingan amal melawan legenda-legenda sepak bola Indonesia,” kata CEO Asia Sports Development selaku pemegang lisensi AC Milan di Indonesia, Alan Solowiejczyk, dilansir Antara, Jumat (11/1/2013).

Solowiejczyk menambahkan, sesuai rencana para legenda Rossoneri itu akan tiba di Indonesia, 5 Februari. Selanjutnya, mereka akan menjalani sederet rangkaian acara, termasuk mengunjungi Bali, 7-8 Februari.

Ini merupakan kali kedua AC Milan Glorie ke Indonesia. Kunjungan kali pertama dilakukan AC Milan Glorie pada tahun 2011 lalu. Namun saat itu, Sheva tak turut serta karena belum memutuskan pensiun.

Selama di Indonesia, AC Milan Glorie juga akan menggelar  meet and greet bareng Milanisti. Selain itu, mereka juga akan membuka coaching clinic bagi para pemain muda.

Sementara disinggung tiket pertandingan, Solowiejczyk mengaku harga tiket per lembar berkisar antara Rp150.000-300.000. Harga Rp150.000 ditetapkan untuk penonton Kategori I dan tribun VIP timur, sementara untuk VIP Barat harga yang dipatok adalah Rp200.00 dan Rp300.000 untuk VIP.

“Untuk pembelian kolektif akan kami berikan diskon 30 persen. Hal ini kami lakukan agar masyarakat bisa menonton secara langsung pemain idolanya,” imbuh Event Director, Indra Jaya Sihombing.


Berita Terkait

Berita Terkini

Viral Fotografer Keliling di Tawangmangu Tarif Rp3.000/File, Murah Tho?

Seorang fotografer keliling di Tawangmangu yang menawarkan jasa foto dengan tarif Rp3.000/file viral di media sosial.

Cegah Laka Air, Warga Harus Memahami Karakteristik Sungai

Pengetahuan tentang kondisi sungai penting diketahui sebelum melalukan aktivitas di sekitarnya agar tidak terjadi laka air.

Pengakuan Mbah Minto Bacok Maling Ikan Gegara Disetrum

Mbah Minto yang melakukan penganiayaan terhadap maling ikan di Demak mengaku aksinya dilakukan untuk membela diri.

Sering Ditagih Pinjol Ilegal, Bupati Wonogiri: Kurang Ajar Betul!

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, ternyata juga sering ditagih nomor tak dikenal yang diduga kuat operator layanan pinjaman online (pinjol) ilegal.

KPK Gelar Kasus OTT Bupati Musi Banyuasin dan Barang Bukti Uang Suap

Kasus dugaan suap proyek infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin 

Cerita Gibran 5 Hari Tersesat di Alam Gaib

Kisah misteri kali ini menceritakan pengalaman Gibran yang hilang selama lima hari dan tersesat di alam gaib kawasan Gunung Guntur.

Begini Kerusakan Akibat Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,8 di Bali

Tiga orang meninggal dunia serta tujuh orang juga mengalami patah tulang

China Rebut Piala Uber Seusai Tundukkan Jepang 3-1

Tim China berhasil menundukkan Jepang pada final Piala Uber 2020 dalam finla yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Alasan Kiwil Poligami: Istri Kayak Mobil

Kiwil blak-blakan tentang alasannya poligami dan menganalogikan istri seperti mobil.

40% Populasi Dunia Tak Mendapat Akses ke Makanan Sehat

Makanan yang kita pilih dan cara kita memproduksi, menyiapkan, memasak, dan menyimpan menjadikan kita bagian yang tak terlepas dari sistem pertanian pangan.

10 Berita Terpopuler: Peraih Emas Terbanyak PON - Tragedi Susur Sungai

Ulasan tentang Adinda peraih terbaik ajang PON Papua dalam tangan masih tertanam pen menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Minggu (17/10/2021).

Sah! Putri Bill Gates Nikah Islami dengan Nassar, Mualaf?

Putri Bill Gates menikah secara islami dengan kekasihnya, Nayel Nassar, yang berasal dari Mesir setelah sekian lama bertunangan.

Ratusan Penerima PKH di Klaten Ternyata Punya Mobil hingga Rumah Mewah

Sedikitnya 250 keluarga penerima manfaat (KPM) di Klaten diusulkan segera dinonaktifkan dari program keluarga harapan (PKH).

Asale Pusat Olahraga Terpadu di Sukoharjo Jadi Gedung Budi Sasono

Pemkab Sukoharjo berencana membangun gedung pertemuan Budi Sasono berkapasitas sekitar 2.500 orang.

Indonesia ke Final Piala Thomas, Fajar/Rian Termotivasi Kemenangan Jojo

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkap kemenangan yang diraih oleh Jonatan Christie (Jojo).