SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Shelter Batik Solo Trans (BST) yang terletak di Bandara Adi Soemarmo Solo, rencananya akan digeser ketempat yang lebih strategis lagi. Saat ini, posisi dari shleter BST tersebut berada di tengah-tengah dekat dengan tempat parkir dan dirasa kurang nyaman. Adanya rencana pemindahan tersebut, mendapatkan respon postif dari berbagai pihak, salah satunya dari maskapai penerbangan. General Manager Garuda Indonesia Solo Syamsuddin saat ditemui diruangannya Selasa (31/1) mengatakan, dirinya memberikan usulan sebaiknya shelter BST tersebut ditempatkan di dekat terminal keberangkatan. Menurut Syamsuddin, pihaknya menyambut adanya rencana pemindahan shelter itu. dirinya menyambut positif rencana itu. Syamsuddin menuturkan, bahkan pihaknya akan ikut mempromosikan BST tersebut kepada para penumpang Pesawat Garuda, dengan cara memberikan voucher untuk naik BST. Namun Syamsuddi memberikan catatan, lokasi Shelter BST tersebut sudah nyaman untuk penumpang, dan berjalan dengan baik. Syamsuddin berharap, rencana untuk pemindahan Shelter BST tersebut segera direalisasikan. Sebab, jika nantinya transportasi kebandara semakin mudah dan lancar, akan membawa dampak positif bagi maskapai penerbangan.
Sementara itu, Kepala Bidang Angkutan Umum Sri Indarjo mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan General Manager PT Angkasa Pura Bandara Adi Sumarmo, beberapa waktu yang lalu. Indarjo menambahkan, GM PT Angkasa Pura sudah memberikan persetujuan, terkait rencana pemindahan tersebut. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya