SOLOPOS.COM - Sheila On 7

Sheila On 7

Jakarta (Solopos.com)–Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 saat ini sedang sibuk tur ke sejumlah daerah untuk mempromosikan album terbarunya, ‘Berlayar’. Erros cs juga ikut dalam pertunjukan parodi tentang perjalanan band mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut sang gitaris, Erros, album ‘Berlayar’ yang dirilis pada Januari lalu itu sudah mendapatkan double platinum. Ia bersyukur masih bisa mendapatkan itu di tengah pembajakan yang makin marak.

Apalagi, band yang terbentuk pada 6 Mei 1996 itu sudah jarang tampil di televisi seperti dulu.

“Sekarang lebih banyak off air. Domisili soalnya di Yogyakarta. Kalau syuting buat televisi, kan syutingnya harus di Jakarta, sementara kami tinggal di Yogyakarta,” ucapnya baru-baru ini.

Band pelantun ‘Hari Bersamanya’ itu tur promo album sekaligus main parodi dalam acara ‘Pentas Gudang Garam Merah Spektafest 2011’ di Karawang, Jawa Barat, Jumat (17/6/2011) kemarin. Komedian yang tampil memparodikan Sheila On 7 antara lain, Aming dan Sogi ‘Extravaganza’.

“Semoga bisa memberikan inspirasi banyak orang untuk memulai membuat band. Pentas dari satu panggung ke panggung festival lainnya, bikin lagu sendiri, hingga rekaman,” harapnya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya