SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Setelah hidup di bui selama beberapa bulan lamanya, akhirnya selebritis kontroversial Sheila Marcia yang sedang mengandung itu bisa menghirup udara kebebasan tepat pada pukul 09.43 pagi Selasa (9/2) hari ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sheila yang mengenakan daster oranye dengan corak bunga dilengkapi dengan cardigan warna hitam melenggang meninggalkan Rutan Pondok Bambu dengan sumringah. Dia pun langsung memeluk sang Mama, Maria Joseph, dengan penuh kebahagiaan.

“Terima kasih untuk Tuhan Yesus karena pembebasan aku hari ini,” kata Sheila saat diwawancara oleh para wartawan yang menunggu detik-detik pembebasannya.

Ketika ditanya apa rencana Sheila selanjutnya setelah keluar dari hotel prodeo, mantan pacar Roger Danuartha itu mengaku belum tahu.

“Belum tahu, mau fokus ngurus anak dulu. Apalagi kelahiran anak kan sebentar lagi. Kalau masalah kerjaan entar dulu. Saya masih belum memikirkan yang lain. Sekarang pengen menghirup udara segar dan ingin menjernihkan pikiran dulu,” pungkasnya.

Sheila kemudian langsung masuk ke mobil Hyundai hitam B 2903 SJ dan meninggalkan rutan. Pembebasan Sheila itu sendiri juga disaksikan oleh Delano Ezar yang dulu juga sempat berpacaran dengan Sheila.

kapanlagi/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya