SOLOPOS.COM - Ahu di serial Shehrazat ANTV (Resimoyla.net)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah tragis Ahu yang diperkosa oleh Tamer.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Jumat (30/10/2015), malam ini berlanjut dengan kisah Karem dan Benu berbincang di acara tahunan Binyapi yakni pameran lukisan. Shehrazat dan Onur tampak sibuk menyambut para pengunjung.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Saat itu juga Eda datang bersama dengan Ozkan. Shehrazat terkejut melihat Ozkan, pria yang dikenalnya di masa lalu. Shehrazat berusaha menyembunyikan gugupnya saat bertemu dengan Ozkan. Shehrazat mengenalkan Onur pada Ozkan, dia mengatakan Ozkan adalah teman lamanya di ODTU.

Ahu merasa tak enak badan. Saat itu Tamer di serial Shehrazat ANTV merencanakan hal buruk. Ia memberikan obat untuk Ahu. Awalnya, Ahu tak ingin minum obat tersebut, tapi akhirnya ia meminumnya.

Ali kemal datang ke acara tersebut. Tak sengaja ia bertemu dengan Selim (guru lukis Buket). Ali Kemal mengundang Selim ke rumahnya. Ia memberikan alamat rumah Fusun dan kartu namanya. Fusun yang melihat Selim terkejut, menyembunyikan rasa tegangnya, Fusun hanya tersenyum tipis.

Setelah meminum obat dari Tamer, Ahu merasakan pusing di kepalanya. Tamer yang berada di dekatnya membantu Ahu menuju kamar. Sesampainya dikamar, Tamer memanfaatkan keadaan itu untuk memperkosanya.

Setelah tersadar, Ahu di serial Shehrazat ANTV terkejut melihat keadaan dirinya. Ia pun melabrak Tamer yang ada di dekatnya. Ahu justru mendapat kekerasan fisik dari Tamer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya