SOLOPOS.COM - Feride di Shehrazat ANTV (www.fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah kepergian Firdevs ke Paris.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat sibuk memasang foto di album sementara dua anaknya bermain bola di ruang tamu. Shehrazat mengingatkan mereka agar tidak bermain bola di dalam rumah. Mereka yang tak peduli dengan kata-kata Shehrazat memecahkan bas bunga. Liliput di serial Shehrazat ANTV, Kamis (29/10/2015), kena marah Shehrazat.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Onur di kelanjutan Shehrazat ANTV yang ada tak jauh dari mereka berusaha menenangkan Shehrazat. Dengan keras kepala Shehrazat tetap marah. Onur menuduh Shehrazat tak adil memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Shehrazat akhirnya menemui Liliput yang masih bersedih di kamarnya. Shehrazat meminta maaf kepada anak tirinya itu. Liliput pun memaafkan Shehrazat. Kaan datang ke kamar Liliput, Shehrazat lantas membacakan dongeng untuk keduanya.

Onur dan Shehrazat mengunjungi Feride. Mereka berbicara di teras sebelum Feride berangkat ke Paris. Saat akan berangkat, Feride berdebat dengan Firdev. Tapi perselisihan itu tak berlangsung lama, Feride berpamitan mencium Firdevs.

Eda bertemu dengan Ozkan di kedai. Ia menceritakan banyak hal tentang kehidupan rumah tangga Onur dan Shehrazat. Ozkan yang ternyata adalah teman Shehrazat tampak sangat serius mendengar cerita Eda.

Benu di serial Shehrazat ANTV berada di ruang kerja Karem. Benu berbicara kepada Kareem dan meminta maaf atas sikapnya yang selalu menyalahkannya terkait masalah Burak dan Mellek. Karem tersenyum melihat istrinya lalu memeluk sambil mencium perut Benu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya