SOLOPOS.COM - Ali Kemal di serial Shehrazat ANTV (comosellama.net)

Shehrazat ANTV semakin seru dengan kisah Shehrazat yang masih galau dengan adanya Nilufer hadir di keluarga barunya.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Shehrazat ANTV, Rabu (14/10/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Nilufer mendatangi kamar Kaan. Onur menceritakan kepada Nilufer mengenai sosok Kaan. Nilufer sangat serius mendengarkan cerita ayahnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Di rumah keluarga Burhan, semua orang cemas menunggu adanya informasi soal Buket. Ali Kemal di kelanjutan Shehrazat ANTV datang, di dalam mobilnya ternyata ada Buket dan Ummut. Semua orang lega melihatnya. Berkali-kali Fusun mencium anaknya dengan penuh kasih sayang.

Ummut terus saja menangis, tanpa ragu-ragu Fusun mengambil Ummut dari Buket dan menggendongnya. Dengan penuh rasa keibuan Fusun berusaha menenangkan Ummut, Ali Kemal terlihat sangat bahagia melihat mantan istrinya tersebut.

Pagi harinya, Kaan mengambek, ia tak mau makan dan sekolah. Shehrazat terus membujukknya tapi Kaan tidak menggubris. Shehrazat mulai kesal dengan sikap Kaan, Mihriban menenangkan Shehrazat.

Onur memberikan sisir Nilufer kepada advokat di Binyapi. Onur memintanya untuk mengurus tes DNA Nilufer. Sementara itu, di sekolah barunya, Nilufer diejek oleh teman-temannya. Nilufer menangis. Guru sekolah Nilufer menelpon Onur, tapi Onur tidak ada di tempat. Guru Nilufer menelpon istri Onur, yakni Shehrazat atas rekomendasi sekretaris baru Binyapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya