SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini semakin seru dengan kisah Sheval meminta Semih dan Sezen keluar dari Istanbul.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis sinetron Turki Shehrazat ANTV, Kamis (22/10/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Eda berkumpul bersama Tuan Yalcin, Karem, Benu, dan Mellek di restoran. Saat Burak datang, Mellek mempersilakan Burak untuk duduk di sampingnya. Tapi, Burak justru ingin berada di samping Tuan Yalcin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Haldun di serial Shehrazat ANTV kembali bertemu dengan Mihriban dan Zuhre. Haldun menceritakan semua yang terjadi kepadanya. Mihriban hanya bisa terdiam mendengar penjelasan Haldun.

Ali Kemal menemani Fusun yang masih menangis dengan semua yang dialaminya. Ali Kemal mendengarkan apa yang dialami oleh Fusun dan menyemangati mantan istrinya itu. Di sisi lain, Shehrazat dan Onur membicarakan kinerja Eda sebelum tidur. Shehrazat memuji kinerja Eda yang sangat baik.

Sheval datang menemui Semih di rumahnya. Awalnya Semih ingin langsung menutup pintunya, tetapi dicegah oleh Sheval. Dengan bicara ketus Sheval mengeluarkan cek dari tasnya. Ia meminta Semih menuliskan sendiri nominal uang yang ia inginkan dan segera pergi meninggalkan Istanbul bersama Sezen.

Keluarga Aksal dan Inceoglu di Shehrazat ANTV makan malam bersama di kediaman Bennu. Tiba-tiba Burak datang dengan raut wajah sangat marah. Burak sangat marah dengan ibunya yang mengusir Semih dan Sezen dari Istanbul. Karem turut emosi, keduanya meluapkan amarah kepada Sheval. Benu berusaha menenangkannya pertengkaran ibu dan anak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya