SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Shehrazat yang mengalami pendarahan, sementara Ahu dan Ali Kemal akhirnya bercerai.

Solopos.com, SOLO – Karem mendapat telepon dari Semih. Ia terkejut mendengar kabar Sezen yang menikah lalu mengucapkan selamat tinggal untuk ayahnya. Semih dalam kelanjutan serial Shehrazat ANTV, Selasa (27/10/2015) malam ini, langsung menelpon Karem. Mendengar pernikahan adiknya, Karem bergegas pergi dari pesta Onur dan Shehrazat.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Onur dalam serial Shehrazat ANTV menemui tamu yang datang ke pesta pernikahannya dengan Shehrazat. Tiba-tiba Shehrazat yang berdiri tak jauh dari Onur dan Benu berjalan tertatih sambil memegang perutnya menahan sakit. Dia berusaha memanggil Onur. Tapi karena acaranya terlalu ramainya Onur tidak mendengarnya.

Shehrazat terkejut dengan apa yang dialaminya. Eda yang datang di acara itu hanya tersenyum. Onur yang menyadari istrinya sakit langsung menghampirinya. Shehrazat jatuh pingsan. Shehrazat mengalami pendarahan hebat.

Beberapa bulan kemudian, keluarga Aksal memiliki rumah baru yang sangat mewah. Shehrazat dan kedua anaknya hidup bahagia di rumah itu. Mereka terlihat asyik membuat kue bersama saat Onur datang. Sementara Mihriban memilih untuk kembali ke rumah asalnya.

Karem bingung dengan surat cinta kedua orang tuanya. Ia menemui Sheval untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada orang tuanya. Sheval hanya bisa terdiam penuh emosi mendengar pertanyaan dari anak tirinya itu.

Burhan dalam serial Shehrazat ANTV mempersiapkan perceraian Ahu dan Ali Kemal. Ahu meminta beberapa aset yang dimiliki keluarga Burhan. Mendengar permintaan Ahu, Burhan naik pitam. Ahu hanya sedih saat Burhan menelpon pengacara untuk mengurus perceraian Ali Kemal dan Ahu. Ahu dan Keriman pun pergi dari rumah Burhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya