SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Shehrazat mulai menyadari kesalahannya.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat, Jumat (16/10/2015), malam ini berlanjut dengan kisah Onur mendatangi Shehrazat. Ia menceritakan kisahnya saat Nil mengkhianatinya. Shehrazat tak peduli dengan cerita Onur. Onur memberikan hasil tes DNA Nilufer kepada Shehrazat, Onur mengatakan ia tak lagi peduli dengan hasil itu. Ia hanya ingin merawat Nilufer dengan penuh kasih sayang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Shehrazat dan Benu datang pergi ke restoran. Shehrazat merasa dirinya bersalah kepada Onur lantaran telah membiarkannya saat tengah membutuhkan dirinya. Shehrazat merasa sangat frustrasi, ia mencoba menghubungi Onur, tapi Onur tak mau menjawab teleponnya.

Ali Kemal menyendiri di dapur sembari menelpon Fusun. Ahu yang sedari tadi ingin mendapat perhatian diacuhkan oleh Ali Kemal. Buket dan Burcu sangat senang melihat ayah dan ibunya kembali akur.

Shehrazat terlalu banyak minum di restoran. Ia mabuk. Benu yang ada di sampingnya hanya bisa tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu. Benu mengajak Shehrazat pulang ke rumah. Ia menyetir mobil lantaran Shehrazat masih terpengaruh minuman beralkohol.

Fusun, Ali Kemal, Buket dan Ahu pergi ke taman bersama. Mereka terlihat sangat bahagia seperti sebuah keluarga baru. Sementara Ahu sangat kesal menunggu kepulangan mereka di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya