SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (www.listal.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah romantis Shehrazat merayakan pesta pernikahannya.

Solopos.com, SOLO  – Serial Turki Shehrazat ANTV, Senin (26/10/2015) malam ini berlanjut dengan kebahagiaan Shehrazat merayakan pesta pernikahannya dengan Onur. Nadide dan Burhan datang dan menyiapkan kado khusus berupa kalung cantik.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Shehrazat mengenakan gaun putih yang cantik disertai dengan mahkota yang indah. Eda dalam serial Shehrazat ANTV ikut serta merayakan pesta pernikahan Shehrazat. Kaan dan Nilufer menyambut dengan sangat baik kedatangan Eda.

Kepada Eda, Shehrazat mengatakan dirinya sedikit gugup. Eda menawarkan teh hijau. Tanpa sepengetahuan orang lain, Eda menyampurkan sesuatu ke minuman Shehrazat. Tanpa ragu Shehrazat meminum minuman yang diberikan Eda, sementara Eda tersenyum licik.

Shehrazat dan Onur datang ke acara resepsi yang berlangsung sangat meriah. Mereka datang sambil bergandengan tangan diiringi oleh letusan kembang api. Para undangan semakin senang dan bahagia saat pasangan ini mengumumkan berita kehamilan Shehrazat.

Sementara di saat yang sama Sezen melangsungkan pernikahan dengan Burak. Keduanya sangat bahagia. Sezen mengabari Semih bahwa ia telah menikah dengan Burak. Semih langsung memberitahukan pernikahan itu kepada Karem yang saat itu menghadiri pesta pernikahan Shehrazat. Karem dalam serial Shehrazat ANTV  sangat terkejut dan meninggalkan pesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya