SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (lindyke.hupont.hu)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Onur bertemu dengan Shehrazat di kantor polisi.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Selasa (25/11/2015) malam, berkisah Sheval bersikap ketus kepada Onur. Ia menuduh Onur tega menembak Karem. Sheval sangat marah dan menolak Onur memanggilnya dengan sebutan ibu. Mendengar ucapan Sheval, Onur tersinggung dan pergi dari rumah sakit.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Fusun dalam kelanjutan Shehrazat ANTV  menanyakan tentang Shehrazat kepada Nadide, tapi Nadide memilih untuk menutupinya. Burhan sangat terkejut saat melihat berita di TV tentang penembakan Karem.

Kaan sangat merindukan ayahnya, berkali-kali ia menanyakan ayahnya kepada Shehrazat. Pertanyaan Kaan membuatnya marah, ia pun kembali memarahi Kaan hingga menangis di kamar.

Saat hendak check out, Shehrazat didatangi oleh dua orang polisi. Shehrazat kebingungan dengan polisi yang akan menginterogasinya. Onur dan Burak ada di kantor polisi untuk dimintai keterangan. Burak menyebut sebelumnya Onur memukul Karem. Onur merasa tersudutkan dengan pertanyaan polisi hingga emosi.

Di kantor polisi, Shehrazat datang bersama Kaan. Melihat ayahnya, Kaan di serial Shehrazat ANTV langsung berlari memeluk Onur. Shehrazat masih tanpak sangat ketus dan berusaha menjauhkan Kaan dari Onur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya