SOLOPOS.COM - Tomris Incer pemeran Nadide di serial Shehrazat atau Binbir Gece (Miliyet.com.tr)

Shehrazat ANTV malam ini bercerita tentang Nadide yang hendak operasi.

Solopos.com, SOLO – Nadide di serial Shehrazat ANTV, Senin (30/11/2015), sangat bahagia melihat kedatangan Shehrazat dan Kaan. Selanjutnya, Kaan mengobrol dengan kakeknya di ruang tamu, sementara Nadide memberikan sebuah cincin kepada Shehrazat, keduanya pun saling berpelukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Shehrazat dan Engin makan malam di sebuah restoran romantis. Di sisi lain, Onur di serial Shehrazat ANTV merapikan mejanya dari foto-fotonya bersama Shehrazat. Hati Onur sangat hancur saat itu. Onur meminta Nurhayat menyingkirkannya, tapi Nurhayat justru menyimpannya di laci mejanya.

Nadide menelpon Shehrazat untuk mengabarkan operasi yang akan dijalaninya. Nadide sangat sedih hingga menangis. Shehrazat berusaha menguatkan mantan mertuanya itu. Fusun bersiap-siap membawa segala keperluan Nadide di rumah sakit. Sebelum berangkat, Nadide mengecup cucunya satu per satu.

Eda meminta seseorang untuk membuatkannya paspor. Eda akan melarikan diri ke Rusia. Sementara itu putri Engin datang menemui ayahnya di kantor. Setelah sedikit berbincang dengan Engin, putrinya marah. Shehrazat yang melihat pertengkaran itu sedikit penasaran.

Sementara itu di rumah Onur, Firdev sibuk menyiapkan semua keperluan untuk ulang tahun Nilufer. Firdev meletakkan sebuah kado di kamar Nilufer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya