SOLOPOS.COM - Benu di Shehrazat ANTV (mundonovelas.gip-gip.com)

Shehrazat Antv malam ini mengisahkan upaya Benu memperbaiki hubungannya dengan Shehrazat.

Solopos.com, SOLO — Benu di serial Shehrazat atau Binbir Gece Antv, Minggu (29/11/2015), menemui Shehrazat dan Kaan. Ia juga memberi tahu Onur soal tempat kerja baru Shehrazat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benu di Shehrazat Antv kali ini menemui Onur dan menjelaskan sesuatu sambil menangis. Ia menyodorkan secarik kertas. Sebelum pamit pulang, Benu tampak berusaha meyakinkan Onur untuk memikirkan apa yang ia sampaikan. Onur melepas cincin pernakahannya dengan Shehrazat, lalu menelepon seseorang.

Setelah itu, Onur bertemu dengan seorang wanita di kafe. Ternyata, reporter Elda melihat Onur. Elda menyapa Onur dan tampak cemburu kepada teman Onur. Sementara ketika sudah larut malam, Shehrazat diantar pulang oleh Engin.

Keesokan harinya, Shehrazat masuk kantor. Benu sudah menunggunya. Shehrazat terkejut melihat Benu. Shehrazat marah kepada Benu saat sahabatnya tersebut membahas soal Onur. Akhirnya, Benu pergi dari kantor Shehrazat.

Tak hanya menemui Shehrazat, Benu pergi ke sekolah Kaan. Saat Kaan akan bermain dengan teman-temannya, Benu memanggil Kaan. Kaan bahagia berjumpa dengan Benu. Setelah Benu pergi, Kaan tampak tidak konsentrasi di kelas, hingga guru menegurnya.

Di kantor Binyabi, selepas rapat, Onur, Kareem, dan seorang pria mengamati rekaman video orang jatuh. Onur dan Kareem serius menyimak penjelasan pria tersebut.

Sementara itu, di rumah keluarga Burhan, Nadide yang telah mengetahui ada tumor tumbuh di otaknya, menunjukkan beberapa baju kepada Fusun dan pembantunya.

Tiba-tiba, Kaan datang bersama Shehrazat. Nadide sangat bahagia dan memeluk serta mencium Kaan. Shehrazat melihatnya dengan tatapan iba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya